Kamis, 22 Desember 2011

Memperingati Mother's Day

Sekarang hari Kamis, 22 Desemeber 2011 adalah Hari EMAK :D
ini pertama kalinya aku nulis rada bener nih :D
tadi di kampus aku perhatiin warna cewek-cewek berkerudung pada pake warna gelap eak ?
Kaya warna item, abu-abu, coklat

loh emang apa hubungan na ama warna kerudung eak ? Huaha :D
begini loh, entah aku ada bakat terpendam ato kagak da
perasaan mah semua tebakan aku bener terus . Hampir semua looooohh ! ! ! Tanya aja ama temen aku . Huehe

nah karena bakat yang kagak jelas ntu aku ngerasa di hari ibu ini . Kaya na perempuan di Indonesia lagi pada galau da ? Huaha . Aya-aya ae ahh . . .
Tapi perasaan aku mah kaya gitu . . Ato aku aja yang lagi galau eak ? Huaha :D

ada beberapa hal yang bikin para perempuan pada galau di hari ibu ini . . . Yaituuuu . . . Jreng jreng jreeeeng . . .
Pertama . Emang lagi jaman jamanan galau galauan nih . Huaha :D
kedua . Sekarang tanggal 22 ahir bulan nih, dompet udah pada kempes :D
ketiga . Ahir bulan desember pengen na ada acara liburan taon baruan tapi kagak da duit . Trus yang masi jomblo juga kagak punya pacar :p .
Keempat . Trus banyak yang bilang "Selamat hari Ibu . Selamat hari Ibu" tapi kagak ngasi duit buat belanja apa gitu . Dan ditekankan bahwa para perempuan di Indonesia tidak hanya mau di puja puji tapi juga kasi duit laaahh biar tambah cintaaaa gt . Huaha :D
kelima dan kaya na ini terahir hari ini hari kamis malam jumat cuiii . Atuuuuttt :p

hah . Gak jelas da aku ngomong huaha :p kagak da hubungan tauuu . Huh

sekarang seriusan lahh
Ibu adalah wanita yang paling cantik dan hebat (ibunya masing masing) tidak ada yang bisa menandingi beliau, sekalipun sudah tua renta, berkeriput, sakit sakitan tapi tetaplah beliau wanita paling cantik dan hebat :D
beliau udah memperjuangkan hidup dan matinya untuk bisa melahirkan kita ke dunia ini .
Nah makanya . Kita seharusnya berterimakasih , menghormati dan menghargai beliau .
Hanya ibu lah yang bisa memahami anaknya lebih daripada siapapun . Aku tekankan siapapun . Jadi jangan pernah marah marah pada siapapun kalo kamu merasa tidak ada yang bisa memahamimu apalagi pacar mu emang pacar mu emak mu apa . Heh
huaha . Jadi ngajak ribut nii
tenang . Tenang . Santaiii lagi bacanyaa . Okai :D
aku baca di fb ama twitter semua na ngomongin hari ibu
bilang na sayang ibu . Poko na nyanjung nyanjung ibu gitu deh .
Nah . Aku pikir pikir nih . Apa yang mereka ketik di situ sesuai hati mereka eak ?
Mereka udah ngasi apa buat emak nya ?
Huhu . Loh kok ngurusin yang itu sih? Itu mah urusan masing masing jeeengg . Ckckck

udah ahh . Dari tadi ngomong gak jelass daa . Udahan aja

eh . Pesan kecil dikit aja ea
janganlah kamu hanya mengucapkan kata sayang, cinta atau apapun itu kepada Ibu kalian tanpa ada suatu perbuatan atau tanda bakti kalian kepada sang Ibu. Sebenarnya bila kamu hanya mengatakan kalau kamu sayang dengan sang Ibu tanpa ada sebuah bakti anak, itu membuat miris hati sang Ibu (terharu mungkin maksud na) karena beliau merasa dia belum mampu mendidik anaknya menjadi anak yang berguna, sholeh sholehah, dan cerdas. (mungkin)
memang bagus kalau kita mengucapkan kata sayang itu bisa membuat hati sang ibu terhibur dari kegundahannya .
Tapi kata tidaklah cukup, kita harus bisa membuktikan bahwa pengorbanan beliau melahirkan kita ke dunia ini tidaklah sia sia .
Kita harus bisa menjadi apa yang diharapkan beliau dan mengatakan dengan tegas dan penuh kebahagiaan "AKU ANAKMU, IBU ! !"

2 komentar:

  1. ur blog is really nice and interesting, You have maintain it so beautifully that I truly like & enjoy it.Really a great post.I liked it and i will share it with others too.
    Chevrolet Camaro AC Compressor

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for read my post. I'd be very happy if you share it to others.
      I'm glad if this post can entertain the reader as well. huehe :D
      so. Thank you very much :D

      Hapus